.

.
» » » Barcelona Tak Mampu Tekuk Celta Vigo di Camp Nou

BARCELONA, RedaksiManado.Com – Barcelona tak mampu meraih angka sempurna saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Sabtu (2/12/2017) malam WIB. Blaugrana –julukan Barcelona– harus puas menerima hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Lagi-lagi, tim besutan Ernesto Valverde itu mengakhiri laga dengan hasil imbang. Sebelumnya, Barcelona harus pulang dengan angka 1 saat meraih hasil imbang 1-1 di kandang Valencia, Senin 27 November 2017 dini hari WIB.

Pada babak pertama, Celta Vigo harus tertinggal lebih dulu pada menit 20. Iago Aspas berhasil mengejutkan publik Camp Nou melalui tendangan kaki kirinya ke arah sudut kanan bawah gawang. Gol tersebut membuat Vigo unggul 0-1.

Namun tiga menit berselang, Lionel Messi berhasil menyamakan kedudukan di menit 25. Gol penyeimbang itu lahir dari umpan Paulinho yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh La Pulga –julukan Messi. Skor berubah 1-1.

Memasuki babak kedua, Luis Suarez mengantarkan Barcelona unggul atas Celta Vigo. Gol tersebut lahir pada menit 63 yang berawal dari umpan manis Jordi Alba yang kemudian diteruskan Suarez melalui tembakan kaki kanannya. Skor berubah 2-1.

Hampir memastikan tiga angka, Barcelona justru kebobolan di menit 72. Kali ini Maximiliano Gomez berhasil memupuskan harapan tim tuan rumah untuk menang. Skor 2-2 tak berubah hingga laga usai. Tetapi hasil ini membuat Barcelona masih aman di posisi puncak dengan poin 36.

(fmh)

Redaksi Manado 2017 , 12/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: