.

.
» » » RESMIKAN DUA KAMPUNG KB, GAGHANA ; JIKA ADA PENGELUHAN JANGAN TAKUT DIUNGKAPKAN

SANGIHE, RedaksiManado.Com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME selasa (31/10/2017) meresmikan dua kampung Keluarga Berencana (KB) Kampung EnepahembangKecamatan Tahuna Timur dan Kampung Kolongan Akembawi Kecamatan Tahuna Barat. Hal ini disampaikan Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol Maya Budiman.

Dalam peresmian ini juga Bupati mengajak masyarakat untuk turut mengsukseskan program pemerintah. “Selain itu juga Bupati memberikan kesempatan kepada warga untuk mengungkapkan apa yang menjadi keluh kesah warga selama ini atau pun memberikan saran agar Bapak selaku Bupati bisa mengetahui permasalahan di setiap Kecamatan,” kata Budiman.

“Dari Kampung Enepahembang yang menjadi keluhan warga disana terkait air bersih, karena walaupun sudah ada istalasi air tapi belum juga jalan air ke rumah-rumah warga, sedangkan di Kampung Kolongan Akembawi masyarakat disana meminta kepada Bapak Bupati untuk meperhatikan rumah relokasi korban bencana, karena sampai saat ini belum tersedia kamar mandi, wc, air, listrik, serta lampu jalan,” lanjut Budiman.

Untuk itu Bupati meminta kepada masyarakat agar bersabar karena pemerintah daerah akan berupaya memenuhi apa yng menjadi pengeluhan masyarakat. “Untuk itu Bupati membuat program masyarakat, agar apa yang menjadi pngeluhan bisa dapat disampaikan ke Buapti,” tutup Budiman.

Gaghana meminta masyarakat untuk bersabar karna pemerintah akan tetap berupaya untuk memenuhi setiap keluhan masyarakat. “Karna dari itu saya membuat program masyarakat agar saya bisa mengetahui apa saja pengeluhan masyarakat di setiap kampung dan kecamatan yang ada di kepulauan sangihe.” jelas Gaghana. (NL)

Admin RMC , 11/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: