.

.
» »Unlabelled » GAGHANA BUKA SEMINAR PENATAAN RUANG DISETIAP WILAYAH

SANGIHE, RedaksiManado.Com – Bertempat di Ruang Serba Guna Rumah Jabatan, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana SE, ME , Hari ini Selasa (31/10/17) membuka seminar Pembahasan Laporan Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategia (KLHS), Rencana Detail Tata Ruang (RDTR),Kawasan Perkotaan Tahuna dan Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR), Pusat Kegiatan Lokal (PKL). Seminar tersebut di laksanakan oleh Dinas Penataan Umum dan penataan Ruang (DisPURP).
Dalam sambutannya Bupati Jabes Esar Gaghan SE, ME sangat mengharapkan Kabupaten Kepulauan sangihe yang kita cintai ini akan menjadi kabupaten yang nyaman untuk di tinggali serta aman dan taat terhadap asas, iya pun mendambakan lingkungan yang strategis. ” Saya tentunya sangat mendambahkan Daerah kita akan menjadi Daerah yang aman, nyaman dan taat terhadap Asas sehingga bisa menjalankan aturan dan komitmen bahwa lingkungan yang strategis adalah dambaan kita semua.
Lanjut Gaghana “Dengan adanya seminar ini kirannya dapat menjadikan satu acuan terhadap kondisi rencana tata ruang yang memadai dan menjadi satu implementation dari semua orang yang membutuhkan. baik jaminan yang boleh di manfaatkan maupun jaminan yang tidak boleh di manfaatkan”. Jelas Gaghana
Dalam sambutannya Gaghana tak lupa mengucapkan banyak Terimah Kasih kepada Dinas PURP yang sudah berkomitmen untuk melihat hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.
Yang turut hadir dalam seminar tersebut Asisten II Ben Pilat, KadisPUPR Demonstenes Palit SE, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah/Kapitalaung. (NL)

Admin RMC 11/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: