.

.
» » » » DPRD Bitung Paripurnakan Pembahasan Tingkat I Rancangan APBD 2018

BITUNG, RedaksiManado.Com - DPRD kota Bitung gelar rapat paripurna membahas, Pembicaraan Tingkat I dalam rangka Pembahasan terhadap Rancangan Peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bitung Tahun Anggaran 2018, di Gedung Sidang, Senin (6/11/2017).

Dalam arahan Walikota Bitung Max Lomban mengungkapkan pertama-pertama mari kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa."Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bitung di tahun Anggaran 2018 mendatang telah selesai di bahas oleh Dewan dan Pemkot,"kata Lomban didampinggi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Pemerintah mengapresi kinerja anggota DPRD Kota Bitung, meski dari kesibukan para anggota DPRD, namun tak menurunkan semangat untuk membahas anggaran pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bitung. "Kinerja ini diwujudkan dari kekompakan para anggota dewan. Dan mewujudkan tahapan terlaksana pembicaraan tingkat pertama,"jelasnya.

Seraya menambahkan. Sekali lagi saya mengatas nama pemeritah kota Bitung dan masyarakat Bitung mengucapakan banyak terima kasih.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit,Wakil Ketua I Yulita Takalamingan dan Wakil Ketua II Jerry Lengkong serta anggota DPRD, Forkopinda dan ASN di Lingkungan Pemkot Bitung (PP)

Admin RMC , , 11/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: