.

.
» » » Dibawa Pimpinan Pangerapan, Humas dan Protokol Minahasa Gelar Kunker di Jogyakarta

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui bagian Humas dan Protokol, Jumat (17/11) kemarin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Jogyakarta.

Berdasarkan data dan informasi, Kunker Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Minahasa, Drs Moudy Pangerapan MAP didampingi Kasubag acara dan tamu, Daine Lantang SE bersama staf diterima oleh Kepala bagian Protokol Kota Jogyakarta yang diwakili oleh tiga Kasubag yakni, Edy Sugiarto, Frans dan Asisten Iyan.

Menurut Pangerapan, Kunker di Kota Jokjakarta dimaksud untuk menimba ilmu dan sekaligus berbagi pengalaman. “ Karena peran protokol sangatlah penting sesuai dengan uu no 9 tahun 2010, bahkan sering kerja sampai 25 jam sehari dengan modal rasa senang dan iklas. Karena itu kami datang belajar di Jokjakarta. Karenanya juga, bagian Protokol Kota Jogyakarta adalah salah satu yang memiliki 43 SDM, sudah termasuk penelaah analis, ajudan, penyusun sambutan dan MC, penerima tamu, penyusun acara, penyiapan tropi, dan urusan lain yang saling terkait serta saling membantu antara sub bagian satu deng lainnya,” jelas Pangerapan.

Lebih lanjut, Pangerapan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih untuk sambutan yang begitu special dari bagian humas dan protokol DIY, serta rasa terkesan akan pengaturan kepemerintahan termasuk tata kota dimana tidak macet dengan angkutan umum dan lain-lain. (Angel)

Admin RMC , 11/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: