.

.
» » » » Gubernur Sulut Nilai Sepakbola Sulut Semakin Berprestasi Berkat Kepemimpinan Jackson Kumaat

MANADO, RedaksiManado.Com – Sepakbola di Sulawesi Utara semakin bergairah, hal ini terlihat dengan adanya sejumlah kegiatan serta pembinaan yang terus dilaksanakan. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menilai bahwa perkembangan sepakbola di Sulut semakin baik dan maksimal di bawah kepemimpinan Ketua PSSI Sulut Jackson Kumaat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kaban Kesbangpol Steven Liouw yang mewakili Gubernur membawakan sambutan pada Kongres Tahunan PSSI Sulut yang digelar kemarin (18/11) di hotel Formosa Manado.

“Saya rasa sudah berprestasi dan maksimal dalam melakukan kegiatan serta pembinaan Sepakbola Sulut, saya lihat hal itu pada kegiatan PorProv kemarin dimana Sepakbola sudah merata diseluruh daerah Sulawesi Utara, “jelas mantan Kadispora Sulut itu.

Asprov PSSI Sulut sendiri menggelar Kongres Tahunan untuk penyampaian LPJ, pemilihan Komite Pemilihan dan Banding dimana akan juga dilaksanakan Kongres Pemilihan pada Desember 2017 mendatang. (Tian)

Admin RMC , , 11/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: