.

.
» » » » 11 Pria Bertato Diciduk Saat Pesta Miras di Tempat Pentas Seni Budaya

Tomohon, RedaksiManado.Com~Tim Resmob dan Rayon Sabhara Polres Tomohon, Mengamankan 11 orang Pemuda bertato yang sedang Pesta Miras di Ampi Theatre( tempat pentas Seni budaya yang terletak di kelurahan Woloan kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon.pada rabu 1/11/17 pukul 16.45.

Berdasarkan laporan Masyarakat kelurahan Woloan, bahwa ada sekelompok anak muda yang sementara Pesta mengkomsumsi Minuman keras di lokasi budaya Ampi theatre kelurahan woloan, maka Tim Resmob Polres Di Pimpin Aiptu BOBBY RENGKUAN Bekerja sama dengan Unit Rayon Sabhara Polres Di Pimpin Kepala Urusan Pembinaan opersianal Sabhara Polres IPDA EDDY P MONINGKA langsung beraksi dan berhasil mengamankan kemudian di giring ke markas polres Tomohon.

Setelah di identifikasi dan di interogasi, bahwa ke sebelas pemuda yang di hiasi tato di sekujur badannya, beralamatkan berbeda beda tetapi mereka satu tujuan untuk berpesta miras di tempat tersebut. Beralamatkan Manado, Tondano, dan Tomohon/ Woloan. Tidak menutup kemungkinan, bahwa setelah selesai berpesta ria dengan minuman keras, mereka sudah tidak ada ketakutan untuk menciptakan Tindak Pidana dimana saja mereka mau.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, melalui KabagOps Polres Tomohon, KOMPOL THONNY SALAWATI mengatakan bahwa, Inilah masyarakat kota tomohon yang sudah sangat peduli dengan lingkungan sekitar, masyarakat merasa tidak Nyaman lagi jika melihat hal yang seperti ini, kemudian dengan adanya kepedulian masyarakat yang sudah mempercayakan penuh kepada Pihak kami, maka tingkat kepercayaan masyarakat kepada kami sudah sangat kami rasakan.

Atas nama Kapolres Tomohon, Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang sudah mengambil bagian dalam menciptakan situasi yang nyaman dan tenteram. Semakin banyak masyarakat yang peduli dan kemudian melaporkan hal seperti ini kepada kami Polres, maka suatu saat nanti Kota Tomohon akan bersih dari tingkah laku yang sifatnya menggangu ketentraman lingkungan.(Abd)

EL , , 11/02/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: