.

.
» » » Komisi III DPRD Tomohon Turlap ke 3 Puskesmas Persiapan Akreditasi

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengadakan kunjungan lapangan ke Puskesmas Tara-tara, Puskesmas Tinoor, Puskesmas Rurukan terkait dengan persiapan akreditasi di tiga puskesmas tersebut. kamis, 12/10/17

Kunjungan dipimpin oleh Ketua Komisi III Ladys Fransisca Turang, SE didampingi oleh Wakil Ketua Syenny Supit serta anggota Doortje Syane Mandagi.

Dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Tara-tara, Kepala Puskesmas Rurukan, K.PKM Puskesmas Tinoor yang sekilas menjelaskan tentang persiapan akreditasi di 3 puskesmas, semuanya masih dalam tahap perampungan baik dalam segi fisik maupun administrasi.

Komisi III DPRD Kota Tomohon meminta agar Dinas kesehatan memberikan perhatian besar kepada puskesmas-puskesma yang di persiapkan untuk akreditasi mengingat waktunya sudah sangat dekat.

“Masih banyak hal-hal yang harus di rampungkan oleh Puskesmas-puskesmas tersebut yang tentunya campur tangan dan peran Dinas sangat dibutuhkan di sini. Termasuk fasilitasi anggaran dan kebutuhan-kebutuhab puskesmas,” ujar Turang Ketua Komisi III. (Nal16/10)

Admin RMC , 10/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: