.

.
» » » » GSVL Apresiasi Dukungan TNI Ciptakan Kamtibmas Kota Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – Didampingi Dandim 1309 Manado, Walikota GSVL dapat kehormatan pimpin Apel Pasukan KODIM Saat mengunjungi Markas Komando Daerah Militer (KODIM) 1309 Manado di jalan Manado-Tomohon, Winangun Kecamatan Malalayang, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menjadi tamu kehormatan dan memimpin apel pasukan, Kamis (19/10) pagi tadi.

“Mari bantu kami dalam menghadirkan Kota Manado yang semakin aman, bersih dan rukun,” pungkas Walikota GSVL. Sebelum memimpin apel, Walikota GSVL melakukan pemeriksaan kendaraan operasional KODIM 1309 Manado, baik kendaraan roda empat maupun roda. Termasuk melihat kondisi kendaraan operasional bantuan Pemkot Manado.

Didampingi Komandan KODIM 1309 Manado Letkol ARM Toar Pioh, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran KODIM yang telah ikut membantu menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Manado. “Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran KODIM 1309 Manado yang telah ikut membantu pemerintah Kota Manado, menciptakan situasi dan kondisi keamanan di kota ini tetap kondusif sampai saat ini,” tukas Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Menurutnya, selama ini KODIM 1309 Manado telah banyak berbuat untuk mendukung program pembangunan di Kota Manado. Termasuk ikut mensukseskan terlaksananya iven Manado Fiesta 2017. “Luar biasa kiprah KODIM 1309 Manado saat ini. Ikut berpartisispasi dalam pelaksanaan Manado Fiesta 2017 dengan suatu gebrakan tampil dengan pakaian kabasaran.

Penampilan ini yang mendorong semua pihak untuk melestarikan tarian kabasaran,” tandas Walikota GSVL. Orang nomor satu di ibukota Propinsi Sulawesi Utara itu berharap, kedepan jalinan kemitraan yang terbangun antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan KODIM 1309 Manado akan semakin erat. Sehingga, Kota Manado menjadi kota yang aman dan nyaman. (Vikni)

Admin RMC , , 10/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: