.

.
» » » » DPRD Manado Tempati 'Kantor Baru' Selama 3 Bulan

Manado, RedaksiManado.Com – Kantor DPRD Kota Manado sementara di kawasan Megamas, Jl. A.J. Sondakh, Blok 2 F, No 6 dan 7 sebelum dipakai didahului dengan ibadah Pentahbisan, ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Dian Balili S.Th.

Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone dalam sambutannya mengucapkan syukur karena gedung DPRD Manado sementara sudah boleh dipakai. 
“Selamat bertugas buat setiap Komisi A, B, C, dan D serta seluruh staf dewan di tempat yang baru. Mudah-mudahan tempat ini menjadi berkat buat kita semua,” kata Noortje Van Bone, Selasa (3/10/2017).

Lanjutnya, dalam bekerja mesti bersungguh-sungguh tanpa harus bersungut-sungut. “Dahulukan Tuhan sebelum bekerja, serta kebersamaan antara sesama, agar dibekerkati setiap aktifitas kita, terutama dalam kantor DPRD Manado,” terang Noortje Van Bone.

Sebelumnya, sekretaris DPRD Manado Michael Tandirerung berharap semua anggota dewan serta stafnya bisa melaksanakan tugas dengan baik seperti kantor yang lama.

“Selama tiga bulan tepatnya sampai bulan Desember setiap Komisi akan bertugas di kantor yang baru ini, selesai itu akan kembali ke kantor yang lama,” ujar Michael Tandirerung. (SL)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: