.

.
» » » » Wali Kota GSVL Ikut Rayakan HUT Gereja KGPM Sidang Tesalonika

MANADO, RedaksiManado.Com – Minggu (24/9/2017), Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut bersama istri tercinta Prof. Julyeta Paula Lumentut Runtuwene itu bersuka cita bersama jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Tesalonika Tanjung Batu Manado yang kebetulan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 gereja tersebut.
Kehadiran Wali Kota Manado Vicky Lumentut bersama istri disambut gembira dari para jemaat Gereja. Dalam sambutannya, Wali Kota Vicky Lumentut mengaku sangat berterima kasih atas dukungan warga jemaat KGPM dalam kegiatan Manado Fiesta 2017 lalu.
“Terima kasih saya kepada jemaat KGPM yang telah memberikan dukungan bagi suksesnya kegiatan Manado Fiesta 2017. Banyak yang meminta agar kegiatan Manado Fiesta menjadi iven tahunan yang dilaksanakan pemerintah Kota Manado,” kata Wali Kota Manado dua periode ini.
Sebagai kota yang dijadikan salah satu destinasi wisata di Indonesia, kata GSVL begitu Lumentut akrab disapa mengatakan bahwa berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Diantaranya, mengajak pimpinan agama untuk menjadikan tempat ibadah sebagai lokasi wisata. Apalagi, dengan dibukanya penerbangan langsung Manado ke Cina, membuat Manado kebanjiran wisatawan dari negeri tirai bambu tersebut.
“Tempat-tempat ibadah yang ada di Manado, termasuk gereja-gereja yang ada disepanjang jalan Sam Ratulangi untuk menyisipkan bahasa Mandarin di ibadah masing-masing. Sehingga turis yang datang terutama dari Cina tidak kesulitan mencari tempat untuk beribadah,” ujar Wali Kota GSVL.
Ibadah syukur HUT ke-71 KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu kali ini dipimpin Gbl Alex Wongkar MTh tersebut, juga dirangkai dengan acara penempatan Gbl James Rumagit MTh sebagai Gembala Jemaat KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu serta perpisahan Gbl Fera Lintong MTh yang mendapat tugas di KGPM Sidang Eben Haezar Bahu.
Yang ikut hadir Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Fetrisia Yulia Aling MTh, sedangkan dari jajaran Pemkot Manado terlihat sejumlah kepala Perangkat Daerah. Acara diwarnai dengan pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun dan diakhiri pelepasan balon udara.(Vikni)

Admin RMC , , 9/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: