.

.
» » » Kevin/Marcus Puas Akhiri Paceklik Gelar

TOKYO, RedaksiManado.Com-- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses merebut gelar juara di Japan Super Series 2017 setelah mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko di final, Minggu (24/9). Kevin puas mampu mengakhiri paceklik gelar selama lima bulan.

Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-12 dan 21-15 atas Inoue/Kaneko dalam laga final di Metropolitan Gymnasium, Tokyo. Ini adalah gelar Super Series/Super Series Premier keempat bagi Kevin/Marcus di 2017 setelah menang di All England, India, dan Malaysia.

Kevin/Marcus sempat mengalami paceklik gelar selama lima bulan sebelum meraih gelar Jepang Super Series. Kondisi tersebut disyukuri oleh Kevin.

Kevin/Marcus merebut gelar keempat di 2017.Kevin/Marcus merebut gelar keempat di 2017. (Dok. PBSI)
“Gelar ini sangat berarti buat kami berdua. Karena kemarin-kemarin sempat kalah terus, dan kami bisa bangkit lagi. Jadi bagus buat menambah kepercayaan diri kami juga, ini sangat penting buat kami berdua,” ucap Kevin dalam rilis resmi PBSI.

Kevin/Marcus untuk kali ketiga sukses mengalahkan Inoue/Kaneko. Marcus tidak menyangka bisa menang dua gim langsung karena awalnya memprediksi ganda putra Jepang akan memberikan perlawanan sengit.

“Saya tidak menyangka akan menang mudah. Saya pikir akan ramai. Karena kemarin-kemarin mereka mainnya bagus dan safe, pertahanannya juga tidak gampang mati. Mungkin mereka juga agak gugup, jadi agak terburu-buru,” kata Marcus.

Terkait target selanjutnya Marcus mengatakan, “Ke depannya ada Denmark Open dan Perancis Open, itu target terdekat kami.”

Gelar Jepang Super Series 2017 membuat Kevin/Marcus sudah merebut tujuh gelar Super Series/Super Series Premier sepanjang karier keduanya. Tahun lalu, Kevin/Marcus berhasil merebut gelar di China, Australia, dan India. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/24/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: