.

.
» » Pemkot Tomohon Apresiasi Prestasi SMU Lokon St.Nikolaus

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Tim Basket Putra Putri SMA  Lokon Kota Tomohon melakukan pertemuan dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon, senin (18/9/17). Pertemuan dilakukan disela road show dari tim basket SMA Lokon kaitan dengan prestasi yang diraih dalam perlombaan Basket yang belum lama ini dilaksanakan di Kota Manado.

Tim Basket SMA Lokon meraih
Juara 1 DBL  Boys North Sulawesi series
Runner up girls Sulawesi series
Juara1 simpati loop 3x3 dan runner up simpati loop 3x3 dan 3 mvp.
Kepala sekolah SMA Lokon mengatakan prestasi ini tentunya bukan hanya diraih oleh pihak kami tetapi dipersembahkan juga untuk Kota Tomohon.

Walikota Tomohon menyambut baik akan kedatangan para tim yang didampingi kepala sekolah/guru serta para pembimbing.
"Kami bangga atas raihan prestasi yang diraih oleh SMA Lokon, hal ini juga tentu membawa nama harum Kota Tomohon karena membawa nama Kota Tomohon, apresiasi kepada pihak sekolah/yayasan yang senantiasa membimbing para pelajar khususnya tim basket sehingga mencapai prestasi", kata Eman.

"Keberhasilan ini tentunya menjadi contoh bagi sekolah lain, sehingga kedepan dapat bersama-sama meraih prestasi bukan hanya dalam bidang olah raga tetapi dalam kompetisi lainnya dan harapan kami akan terus membawa harum nama Kota Tomohon sampai di tingkat Nasional bahkan Internasional", harap Eman.(Abd)

EL 9/18/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: