.

.
» » » MU Hajar Everton 4-0, Mou Nilai Timnya Tampil Terbaik

RedaksiManado.Com -- Manchester United sukses mempertahankan tren positif pada pekan kelima Liga Primer Inggris. Tim arahan Jose Mourinho bahkan meraih kemenangan fantastis atas Everton dengan skor 4-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9).

Empat gol MU dicetak Antonio Valencia pada menit keempat, Jesse Lingard pada menit ke-84, Romelu Lukaku(90), dan Anthony Martial (92) melalui eksekusi penalti.Mourinho lantas amat puas melihat performa para pemainnya sehingga mampu meraih kemenangan meyakinkan.

Jose Mourinho menyebut skuatnya tampil terbaik lawan Everton. (
“Saya rasa penampilan para pemain sangat bagus, terutama di 30-35 menit awal. Itu mungkin penampilan terbaik kami musim ini.” “Kami terus menekan mereka (Everton) dan mereka tak memiliki peluang untuk bermain menyerang. Mereka tak memiliki satu tembakan pun dan itu sangat impresif,” terang Mourinho dikutip dari BBC Sport.

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu mengakui, Everton mulai memberikan perlawanan sengit pada babak kedua setelah tertinggal 0-1 di babak pertama oleh gol Antonio Valencia.

“Setelah itu, para pemain Everton mulai keluar menyerang dan menunjukkan kualitasnya. Mereka mulai memberikan kami kesulitan, kemudian saya melihat bangku cadangan dan menemukan alternatif,” terangnya.
Saat itu, Mou melakukan tiga pergantian pemain memasukkan Jesse Lingard menggantikan Marcus Rashford, menurunkan Ander Herrera menggantikan Juan Mata dan memainkan Anthony Martial menggantikan Henrikh Mkhitaryan.
(bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: