.

.
» » Eman:Lewat Ajang NNS Jadilah Duta Yang Dapat Mempromosikan Keunggulan Kota Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Jovial Timbuleng yang adalah Putra Tomohon Tahun 2016 bersama Gabriela Mandolang SE sebagai Ratu Bunga 2017 mewakili Kota Tomohon dalam mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017.

Proses pemilihan diantaranya Talent Show yang akan digelar pada 12 september 2017 di Mantos, dan untuk diketahui Karantina peserta sudah dimulai sejak 10 September 2017 kemarin, sedangkan Grand Final nantinya akan berlangsung di Grand Kawanua 16 september 2017.


Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa selaku pemerintah Kota Tomohon tentunya mendukung sepenuhnya akan keikutsertaan kegiatan ini. "Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan keikutsertaan kegiatan ini karena selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon", kata Eman.


"Melalui kegiatan ini kami berharap putra dan putri yang mewakili Kota Tomohon ini akan menjadi duta-duta Kota Tomohon, tentunya dapat mempromosikan berbagai program unggulan Pemkot didalamnya pariwisata dan budaya yang ada di Kota Tomohon agar lebih dikenal", ujar Eman.(Abd)

EL 9/12/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: