.

.
» » » DIBALIK JINGLE PILKADA 2018 MINAHASA, RESPON PUBLIK LUAR BIASA

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Untuk menyukseskan Pilkada Minahasa 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa merilis produk kreatif berupa ‘Jingle Pilkada’. Produk yang telah diluncurkan sejak 15 September tersebut ternyata menuai hasil positif dari masyarakat.

Dikatakan Ketua KPU, Meidy Yafeth Tinangon, produk video klip Jingle Pilkada ini, merupakan hasil dari kolaborasi, kebersamaan dan kekompakkan kerja Komisioner KPU Minahasa bersama jajaran Sekretariat KPU Minahasa.

“Para pemeran yang terlibat dalam pembuatan video klip tersebut adalah semua unsur yang ada di KPU Minahasa termasuk Komisioner, Sekretaris KPU, dan para staf Sekretariat KPU Minahasa,” ujar Tinangon, Rabu (20/09/2017).

Sejak diperkenalkan pada launching Pilkada pada jumat 15 september yang lalu dan diperkenalkan kepada publik dan diunggah ke channel you tube kemudian di share ke media sosial, produk ‘Jinggle Pilkada’ tersebut telah mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Hal itu dibuktikan dengan respon publik Luar biasa terhadap video klip tersebut yang nampak dari komentar di facebook maupun jumlah tayangan hasil share facebook yang telah mendekati angka 5 ribu tayangan sejak sabtu 16/9 pekan lalu,” jelas Tinangon.

Jingle Pilkada Minahasa dengan judul “Mari Memilih Untuk Minahasa Jaya” merupakan ciptaan seniman muda Minahasa Janri Rumambi. Dan istimewanya, syair lagu tersebut merupakan buah karya Ketua KPU Minahasa, Meidy Yafeth Tinangon. Dengan Sutradara dan Produser video klip adalah staf sekretariat KPU Minahasa, Vidy Sorongan.

Berikut Syair jingle Pilkada Minahasa:

Hei Marijo Rame-rame
Mari ba pesta demokrasi di tanah Minahasa
tempat lahir demokrasi di Negara Indonesia
Butuh pemimpin pilihan rakyatnya

Hei Marijo Rame-rame
Marijo torang gunakan hak untuk memilih
Pilih bupati dan wakilnya untuk minahasa
Pilih pemimpin untuk minahasa jaya

Reff:
Marijo semua yang punya hak pilih
Hai Oma deng Opa
Hai Om deng Tante
Jangan Lupa daftarkan diri
Jangan lupa datang TPS mari gunakan Hak Pilihmu
Mari memilih dengan cerdas dan turut nurani

Marijo semua yang punya hak pilih
Hai nyong deng Nona
Hai utu deng keke
Jangan Golput atau Jual Suara
Janganlah saling menghina
Hargai perbedaan
Mari memilih dengan damai ’tuk minahasa Jaya
                                          (Angel)

Admin RMC , 9/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: