.

.
» » » Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Masuk Putaran ke IV

Tahuna, RedaksiManado.Com - Pelaksanaan open Turnamen Sepak Bola  Dandim Cup tahun 2017 yang pembukaannya dilaksanakan awal July 2017 lalu,  sampai dengan kemarin Senin, (28/8) sudah memasuki putara ke IV, dimana untuk putaran keempat ini ada dua elas tim yang akan memperebutkan tempat disepuluh besar nanti (putaran  V).

Sementara untuk putaran ke IV ini dari dua belas laga sudah enam laga dimainkan. dimana hasil pertandingan sejak hari Rabu, (23/8) Manganitu Selection VS Tiger Bungalawang (3-0), Kamis, (24/8) Muda Baru Lebo VS Baracuda (2-4), Jumat, (25/8) Bandara VS Garuda Kalekube (3-1),  Sabtu, (26/8) Malahasa VS Bidadari Kuma (1-3), Minggu, (27/8) Tiger Bungalawang VS Bina Utama Talawid (1-4), Senin, (28/8) Baracuda VS Perstar Talolang (1-1), dengan demikian untuk putaran empat ini, sampai dengan kemarin Tiger Bungalawang FC merupakan tim pertama yang tersingkir dari ajang ini dari hasil dua kali main, menderita dua kali kekalahan,  sementara Baracuda FC merupakan tim pertama yang berhasil lolos untuk maju dalam putara ke V memiliki nilai empat (4) hasil dua kali main, satu kali menang, dan satu kali seri.
Sementara untuk putaran ke V sesuai dengan rencana tetap akan memakai system setengah kompetisi, diyakini partai kedepannya akan lebih menarik. (nostim lombote)

Redaksi Manado 2017 , 8/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: