.

.
» » PSG resmi dapatkan Neymar Seharga 3,5 Triliun

RedaksiManado.Com - Selesai sudah proses transfer sensasional Neymar dari Barcelona menuju PSG. Transfer yang dibumbui banyak drama ini akhirnya tuntas pada hari Kamis waktu setempat.

PSG sudah resmi membajak Neymar dari Barca dengan harga 222 juta euro, sesuai dengan nilai buyoutnya. Meski sempat dihalang-halangi oleh La Liga, PSG akhirnya membayar biaya transfer Neymar itu ke Barcelona.

Setelah semua proses pembayaran selesai, neymar pun menandatangani kontrak bersama PSG. Kini semua proses sudah selesai dan Neymar dinyatakan resmi sudah menjadi pemain PSG.

Pernyataan resmi PSG berbunyi: Paris Saint-Germain dengan bahagia mengumumkan kedatangan Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama PSG. Neymar Jr kini terikat kontrak di PSG sampai 30 Juni 2022.



Belum jelas apakah PSG bakal terjerat hukuman karena melanggar aturan Financial Fair Play. Banyak yang menganggap bahwa PSG sudah mengakali aturan FFP dengan meminta perusahaan induk mereka membayar biaya transfer itu. (Tian)

Redaksi Manado 2017 8/04/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: