.

.
» » » GSVL dan Rombongan Sosialisasi "Manado Fiesta 2017" Tiba di Sentani

JAYAPURA, RedaksiManado.Com – Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 10.00 WITA, rombongan tim sosialisasi iven ‘Manado Fiesta 2017’ tiba di Bandara Sentani Kota Jayapura, rombongan dipimpin langsung Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut, didampingi istri tercinta Prof Julyeta Paula Runtuwene, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, Pdt Roy Lengkong, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado, Drs Albert Wuysang, Fauzijah Stela Pakaja, Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado, Steven Runtuwene, S.Sos, Sespri Wali Kota Manado, Lufry Gerungan, bersama sejumlah panitia lainnya.

Setibanya di bandar udara Sentani, GSVL begitu Lumentut akrab disapa dijemput pemerintah daerah Kota Jayapura bersama Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Jayapura, Johan Kawatu dan pengurus Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Jayapura. Wali Kota dipakaikan topi adat khas Papua, sebagai simbol adat warga tanah Papua, kemudian diterima di ruang VVIP bandara dan selanjutnya rombongan berkunjung ke Monumen Mac Arthur, kemudian Wali Kota menyempatkan diri mengunjungi pembangunan Wale Wangko Kerukunan Keluarga Kawanua Kota Jayapura yang sedang dalam proses membangun.
Sesuai agenda Wali Kota, Sabtu (12/8/2017) malam ini akan bertatap muka dalam acara ‘Malam Baku Dapa’ antara pemerintah Kota Jayapura, Wali Kota GSVL dan warga Kawanua yang berdomisili di Jayapura. Wali Kota mengaku kagum dengan keindahan alam di Jayapura dan penerimaan warga, tak lupa Wali Kota menyampaikan akan mengajak warga Kawanua di Jayapura untuk menyukseskan iven ‘Manado Fiesta 2017’.
”Puji Tuhan kita telah tiba di Kota Jayapura dengan selamat, tentunya saya juga berterima kasih karena kehadiran kami disambut dengan begitu baik. Di beberapa tempat yang sempat kita kunjungi, luar biasa penorama alaman di Jayapura ini. Iya, saya berkunjung dengan tim tidak lain adalah untuk silaturahmi dan mengajak saudara-saudara kita warga Kawanua yang di Jayapura khususnya dan Papua umumnya sekaligus warga Jayapura untuk hadir di Manado dalam acara ‘Manado Fiesta 2017’. Mari kita sama-sama sukseskan Manado Fiesta,” ujar GSVL saat diwawancarai wartawan.(Vikni)

Admin RMC , 8/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: