.

.
» » » Bupati James Sumendap Pimpin Langsung Gladi Resik Paskibraka Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Bupati James Sumendap SH memimpin langsung gladi resik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di halaman kantor bupati. Senin (14/8/2017).
Putra putri terbaik utusan Sekolah di Mitra ini menunjukkan kerja keras selama beberapa bulan, .TNI, Polisi dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) menjadi instruktur. 30 Paskibraka tersebut sudah melewati berbagai proses tahapan. "Dari seleksi ada 125 menjadi 30. Ini bukti bahwa mereka sudah yang terbaik," ungkapnya. 
Bupati secara langsung meminta para Paskibraka untuk langsung melakukan gladi resik. Dalam gladi resik tersebut Sumendap menilai bahwa Paskibra Kabupaten Mitra sudah baik. "Secara spontan saya meminta untuk gladi resik melihat kesiapan para Paskibra. Sejauh ini saya melihat sudah baik, tinggal mental saat pelaksanan yang perlu dimantapkan lagi," katanya.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana yang turut hadir pada kesempatan tersebut, juga memberikan motivasi kepada para Paskibraka. “Pada saat upacara tak lebih dari 17 menit. Jangan sampai usaha selama beberapa bulan gagal dengan 17 kurang dari 17 menit,” ujar Perdana yang juga Purna Paskibraka DKI Jakarta.
Menurut Arya, Paskibraka Mitra tak hanya membawa nama baik daerah. “Kalian membawa nama baik semua Paskibraka, jadi jika kalian gagal semua Paskibraka di Indonesia juga akan malu,” pasannya. (AW)

Admin RMC , 8/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: