.

.
» » » WABUB BOLMONG MENERIMA 520 MAHASISWA KKN UNIMA

BOLMONG, RedaksiManado.Com. Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny R Tuuk  secara resmi menerima dan melepas 520 mahasiswa  Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado (Unima) gelombang ke-2 tahun 2017 bertempat dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (17/7/2017).  
Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny R Tuuk dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terimah kasih atas kepercayaan kepada pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tempat tujuan KKN. Ini adalah salah satu perwujudan dari Tri Darma perguruan tinggi, bukan hanya semata mata untuk menyelesaikan kewajiban kurikulum yang dibebankan, namun disamping itu mahasiswa juga bisa turun dan beradapatasi dengan masyarakat untuk bisa memahami dan mempelajari kearifan lokal.
“Dengan adanya ini berharap kepada mahasiswa melakukan interaksi komunikasi yang tepat dan santun, sesuaikan program kerja dengan terus berkoordinasi dengan pemerintah desa dan kecamatan, kemudian  masyarakat dan pemerintah desa selalu bekerjasama serta dapat memberikan bantuan dan pendampingan.” Kata Wakil Bupat Bolaang Mongondow.
Sementara itu menurut  ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat Unima Prof, DR. Revolson Mege, Ms, jumlah mahasiswa KKN yang disebar sebanyak 520 orang. dimana mahasiswa ini akan disebar di dataran Dumoga dan Kecamatan Sangtombolang. Dengan pelaksanaan KKN akan dilaksanakan sebulan penuh.selain itu pihakny mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah daerah yang telah menerima untuk melakukan kegiatan perkuliahan diluar kampus khususnya di-Kabupaten Bolaang Mongondow.
“Pelaksanaan KKN selama satu bulan penuh, untuk itu kami tak lupa memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bolaang Mongodow yang dengan tangan terbuka menerimah untuk melakukan kegiatan perkuliahan diluar kampu khusus di-Kabupaten Bolaang Mongondow.  (EP).

Admin RMC , 7/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: