.

.
» » » » Kejari Tomohon Raih Terbaik se-SULUT Dua Tahun Berturut

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dibawah pimpinan Muh Noor HK, SH, MH menerima penghargaan bersamaan dengan HUT ke-57 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dari Kajati Sulut Mangihut Sinaga, SH, MH sebagai Kejari terbaik se-Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (22/7) 2017.


Dengan prestasi ini, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, Sekretaris Daerah Harold V. Lolowang, MSc, beserta jajaran Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan Selamat atas penghargaan ini kepada Kajari Tomohon Muh. Noor, HK SH MH, dan jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon, Sekaligus mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017.


"Kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang dicapai oleh Kejari Tomohon. penghargaan ini telah membuktikan bahwa kinerja kejari Tomohon dibawah kepemimpinan bapak Muh. Noor adalah yang terbaik di Sulawesi Utara. Kami salut dan merasa bangga karena selama ini dapat bersinergi dan bekerjasama dengan jajaran kejaksaan negeri terbaik. Segala bentuk pencapaian dan keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon  juga tidak lepas dari sinergitas, dukungan dan topangan dari Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

Harapan kami, Kejaksaan Negeri Tomohon akan terus mengukir prestasi bukan hanya ditingkat sulawesi utara tapi sampai ke tingkat nasional dan kiranya sinergitasnya dengan Pemkot Tomohon selama ini akan tetap terus terjaga demi untuk kemajuan bersama", ujar Eman.


Dua kali secara berturut menerima penghargaan ini tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi Kajari Tomohon, Muh. Noor, HK SH MH.

"Saya bersama jajaran mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-57, dimana saat ini Kejari Tomohon kembali dianugerahkan sebagai Kejari Terbaik se -Sulawesi Utara, setelah tahun 2016 lalu mendapatkan prestasi yang sama", ujar Noor.


Kajari Noor pun menambahkan, "Semua ini dapat kita gapai atas Kuasa-nya (Allah Swt) yg di barengi  kerja keras oleh jajaran Kejari Tomohon, yang tak lepas atas dukungan semua pihak baik dari Forkopimda kota Tomohon ( walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Kapolres Tomohon, Ketua DPRD kota Tomohon , Ketua Pengadilan Negeri Tondano, para SKPD kota Tomohon, tokoh Agama, tokoh pilitik, tokoh Pemuda, para Dosen/ Guru Mahasiswa (i), LSM, Para wartawan Media cetak dan elektronik, dan seluruh komponen masyarakat".


Harapan Noor, "kepada seluruh pihak agar tetap semangat memberikan dukungan kepada Kejaksaan untuk berkarya, dan terkhusus kepada seluruh jajaran Kejari Tomohon, dengan adanya hasil yang dicapai janganlah terlalu cepat puas diri, karena ini semua adalah bagian dari awal proses untuk maju yang lebih baik kedepannya, serta kita tingkatkan kinerja dan disiplin diri sebagaimana tema dari HBA : Satu Tujuan , Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri", pungkasnya.(Abd)






Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: