.

.
» » » MANTIRI DISKUSI PENGEMBANGAN PARIWISATA

BITUNG, RedaksiManado.Com – Bertempat di TWA (Taman Wisata Alam) Batu Putih Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengadakan pertemuan, bincang – bincang bersama Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, beberapa Guide yang ada di wilayah TWA dan sebagian masyarakat Kelurahan Batu Putih mengenai pengembangan serta kemajuan sektor Pariwisata di Kota Bitung.
Mantiri mengatakan bahwa Masyarakat yang mempunyai kemampuan untuk menjadi Tour Guide atau dapat memproduksi Souvenir agar dapat di berdayakan.
“Kita juga harus memanfaatkan momentum ini, sama – sama kita ketahui bahwa Kota Bitung sudah mendeklarasikan diri sebagai Kota Pariwisata maka masyarakat kita harus siap untuk menumbuh kembangkan Pariwisata”. Ungkap Mantiri.
Mantiri menambahkan, Hal Ini juga diperlukan Kreativitas yang tinggi untuk menarik perhatian para wisatawan untuk bisa berkunjung ke Bitung.
Demi menunjang Even Tahunan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung, Pemerintah bekerjasama dengan pihak terkait dan seluruh masyarakat Kota Bitung untuk terus – menerus mendongkrak sektor Pariwisata.
Mantiri juga mengajak masyarakat untuk menjaga, mencintai serta melestarikan alam bukan sekedar untuk kepentingan Pariwisata, melestarikan lingkungan juga untuk kepentingan dan kelangsungan hidup kita. (PP)

Admin RMC , 7/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: