.

.
» » » » HUT Jemaat Imanuel Walian Ke 149, JFE-SAS Bantu Pembangunan Gereja Ratusan Juta.

TOMOHON, RedaksiManado.ComMerespon akan pekerjaaan pelayanan yang senantiasa selalu memberkati seluruh anggota jemaat, tentunya ada sukacita dan syukur yang hendak jemaat persembahkan kepada Tuhan, olehnya dalam syukur dihari ini mau menyatakan bahwa jemaat senantiasa mengimani Tuhan Yesus Kristus yang karena kasih anugerahNya jemaat ini boleh bertambah usia. Hal ini diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.SE.Ak,disela ibadah syukur HUT ke-149 jemaat Imanuel Walian yang dilaksanakan di pembangunan gereja baru kelurahan Walian Minggu (16/7/17).
Dikatakannya,perlu dimaknai bersama perayaan syukur ini jangan hanya sekedar ceremonial melainkan ditunjukan dalam kehidupan pelayanan ditengah jemaat dan juga melalui sikap dan cara hidup kita sehari-hari ditengah masyarakat.
“Hal ini penting untuk dipahami agar kita tidak hanyut dengan berbagai bentuk perayaan yang sifatnya ceremonial dan bahkan menjurus pada pesta semata”.Ujar Wali Kota JFE yang didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan.
Sebelumnya ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Richard Mengko MTeol, selaku Wakil sekretaris bidang pekerja dan Pelsus BPMS GMIM,dan dalam khotbahnya Mengko mengingatkan bagaimana kita sebagai jemaat untuk dapat saling membagi berkat kepada sesama yang membutuhkan.
“Yang indah dihadapan Tuhan ketika kita membagi berkat dan menjadi saluran berkat bagi sesama”, kata Mengko.
Perayaan HUT ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun. dan  Kesempatan itu Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Tomohon memberikan bantuan dana untuk pembangunan gereja sebesar 150 Juta, saat bersamaan Wawali SAS keluarga Purba Sompotan memberikan bantuan dana Rp 10 juta untuk jemaat setelah membawakan pujian dalam bentuk solo.
Dalam kesempatan ini juga ketua panitia Fransiskus Herry Lantang, SSTP memberikan laporan termasuk hasil-hasil lomba yang sudah dipertadingkan selama ini
Hadir dalam ibadah ketua BPMW Tomohon tiga Pdt Sophia Goni Rau M Teol, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi Warouw STh bersama para pendeta pelayan serta jemaat, hadir pula ketua anggota DPD-RI/Ketua Komisi PKB GMIM Ir Steva Liow, Ketua DPRD Ir Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama jajarannya, serta para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon. (Abd)

EL , , 7/16/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: