.

.
» » » » Hadiri HUT KKP dan Guru Agama, Gubernur : Semua Ini Berkat dan Tuntunan Tuhan Bagi Kita Semua

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Patut disyukuri bahwa ditengah tantangan dan dinamika aerta perubahan yang sangat cepat saat inu, kerukunan keluarga pendeta dan guru agama GMIM boleh menapaki usia yang yang sekarang ke-20 tahun. Semua ini boleh terjadi hanya karena berkat tuntunan dan kasih karunia Tuhan .

Hal ini dikatakan  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam Ibadah Ucapan Syukur HUT ke-20. Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Gereja Masehi Injili di Minahasa dilapangan Kantor Walikota Tomohon Sabtu ( 15/07/2017 ) Kemarin



Mengingat saat ini kita semua berada di era globalisasi dunia yang berubah dan berkembang begitu cepat  seiring dengam  kemajuan  teknologi dalam berbagai bidang yang memiliki dampak  positif maupun negatif bagi kehidupan jemaat, berbangsa dan bernegara. Fokus kita bukan mencari jalan menghalangi kemajuan teknologi tersebut, tetapi bagaiman mengurangi, menangkal dampak negatinya bagi jemaat dan masyarakat, apa yamg harus dilakukan dan dikembangkan agar kita mampu mempertahankan iman dan jati diri kita sebagai umat kristiani di tengah-tengah perubahan yang ada, kata Gubernur.


Melalui momentum ini,  saya mengajak kepada seluruh hamba-hamba Tuhan guru agama agar  mengasah potensi diri, karunia  talenta yang dimiliki untuk dapat berdiri bersama dengan pemerintah dan mengambil peran sebagai pelopor pemersatu serta menjaga kerukunan, kedamaian daerah dan bangsa, ujar Gubernur.

Berkaitan dalam  percepatan pembangunan daerah , pemerintah provinsi  sulut senantiasa mengharapkan dukungan doa dan partisipasi aktif seluruh anak bangsa , terlebih khusus kerukunan keluarga pendeta dan guru agama dalam.mensukseskan berbagai kebijakan dan program pemerintah daerah  gang sementara dan akan berjalan khususnya dalam mensolusikan berbagai permasalahan pembangunan, seperti kemiskinan, penganguran, ketahanan pangan kesehatan dan pendidikan, harap Gubernur.




Selamat Ulang Tahun kepada seluruh kerukunan keluarga pendeta dan guru agama GMIM semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa menyertai dan memberkati dalam setiap karya dan kerja membangun gereja, daerah dan bangsa tercinta, tutup Gubernur pilihan dan kebanggaan  rakyat sulut ini. ( Jack )

Admin RMC , , 7/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: