.

.
» » » Demi Cinta, Pria Malalayang Nekat Terjun Bebas Dari Lantai 3

MANADO, RedaksiManado.Com Karena cinta, lelaki berinisial JD alias Jus (25), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, saat ini sedang terbaring kritis di RSUP Kandou Manado.
Dia nekat terjun dari lantai 3 gedung penginapan Oxi, setelag bertengkar dengan pacarnya berinisia FAM (19), warga Desa Tanawangko, Kecamatan Tombariri. Peristiwa yang terjadi di Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Jumat (14/7) sekira pukul 12.00 Wita, hebohkan warga.
Menurut FAM (pacar korban) saat ditemui di depan ruang IGD RSUP Kandou Manado, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya FAM bermaksud memanggil pacarnya (korban) untuk berpindah tempat tidur ke kamar sebelah, dengan alasan kamar yang ditempati korban sudah kotor dengan sisa-sisa minuman keras.
“Saat itu dia (korban) marah-marah terus kong bilang kalau ngana (saya) mau lihat dia (korban) buni diri dari lantai 3 ini,” jelas FAM mengikuti ucapan korban sebelum menjatuhkan diri dari lantai 3.
Merasa pacarnya hanya bercanda, FAM masuk ke kamarnya, dan beberapa saat kemudia, FAM dipanggil rekannya terkait kondisi korban telah terjun bebas dari lantai 3 kos Oxy. Dengan cepat FAM keluar dari kamar dan melihat ke bawa sudah banyak orang terkumpul di lokasi korban tergeletak.
“Saya langsung turun lewat tangga dan mendapati pacar saya sudah tidak sadarkan diri dan kepalanya mengalami luka robek sambil mengeluarkan darah,” tambah FAM dengan wajah ketakutan sambil menangis.
Peristiwa itu dilaporkan ke pihak berwajib. Mendengar hal tersebut, beberapa anggota piket Polsek Malalayang dipimpin Ka SPKT Aipda Roger Nggala, langsung menuju ke lokasi kejadian, selanjutnya membawa korban ke RSUP Kandou Manado untuk mendapatkan pertolongan medis. (Tian)

Admin RMC , 7/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: