.

.
» » » Asik Miras dan Merokok Belasan Siswa diciduk Satpol PP

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Kinerja dan kesigapan Satuan Polisi Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Tomohon terus berjalan maksimal, terbukti dengan langkah antisipatif  menciduk belasan siswa berseragam yang terduga merokok dan miras di Lantai 4 Grand Central Tomohon (20/7).

Berawal dari laporan pihak pengelola lokasi perbelanjaan tersebut,Penanganan dengan reaksi cepat langsung dilakulan. Hal ini diakui oleh sejumlah Anggota Sat Pol PP di lokasi tersebut. “Saat mendapatkan laporan melalui telepon, maka tim segera bergerak menuju lokasi dan menciduk belasan siswa ini. Ternyata, mereka adalah kelompok yang sama pada sehari sebelumnya yang berhasil lolos melarikan diri,” ungkap salah satu personal Pol PP yang enggan namanya disebut.

Menurut penuturan masyarakat dan  pengunjung kawasan atau lokasi perbelanjaan tersebut, bahwa banyak anak sekolah berseragam yang sering berkumpul di tempat ini serta secara beramai-ramai merokok maupun menenggak miras di lokasi tersebut.(Abd)

EL , 7/21/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: