.

.
» » » VAP : Minta Upaya Peningkatan PAD Akan Terus dilakukan

MINUT, RedaksiManado.Com - Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam posisi akhir triwulan II telah capai 50% lebih. Demikian yang dikatakan Bupati Vonny A Panambunan seusai melakukan rapat dengan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rabu (21/06) di ruang rapat kantor bupati lantai III.

Kepada sejumlah media Bupati mengungkapkan setelah di evaluasi ternyata realisasi pada posisi sekarang ini, PAD sudah cukup baik.
"Tadi saya suruh kumpul semua kepala SKPD sampai dengan Camat untuk rapat evaluasi mengenai PAD yang telah dicapai sampai saat ini, dan ternyata secara keseluruhan sudah cukup bagus" Kata Bupati.

Lanjut Bupati, walaupun sudah cukup bagus untuk posisi ini, upaya peningkatan PAD akan terus dilakukan karena setelah adanya rapat tersebut dirinya mengetahui masih banyak potensi-potensi yang dapat digali untuk mendapatakan PAD. Dan nantinya pada akhir triwulan III nanti akan dilakukan evalusi kembali sudah sejauh mana capaian PAD nanti dari target PAD yang telah ditentukan. (AL)

Admin RMC , 6/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: