.

.
» » » PT. Jasa Raharja Sulut Serahkan Bantuan Peralatan Penunjang Ops Ramadniya 2017

MANADO, RedaksiManado.Com – Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Utara, Haryo Pamungkas menyerahkan bantuan sarana dan prasarana pencegahan penanggulangan kecelakaan lalulintas kepada Polda Sulut, Rabu pagi(21/6/2017), di Mako Dit Lantas Polda Sulut.

Bantuan tersebut diterima oleh Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol Ari Subianto, didampingi Wadir Lantas AKBP Putu Mahayana dan pejabat Ditlantas. Adapun bantuan yang diserahkan berupa 150 unit stik cone dan 40 buah alat tes alcohol.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan pihak kepolisian dalam mendukung tugas-tugas di lapangan,” ujar Kepala Cabang. Dirinya juga menjelaskan, Jasa Raharja akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat. Salah satunya kenaikan santunan sesuai Peraturan Menteri Keuangan, PMK Nomor 15/2017 dan PMK Nomor 16/2017. 

“Ada tiga poin, diantaranya santunan Jasa Raharja meningkat 100 persen. Rinciannya, bagi ahli waris korban meninggal dunia mendapat santunan Rp. 50 juta yang semula diterima Rp. 25 juta. Santunan korban cacat sesuai persentase dari santunan korban meninggal dunia naik menjadi Rp. 50 juta. Pergantian biaya perawatan dan pengobatan meningkat Rp. 20 juta semula Rp10 juta. Penggantian biaya penguburan juga meningkat Rp. 4 juta yang semula Rp. 2 juta,” jelasnya.

Sementara itu Dirlantas Polda Sulut sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja Sulut. “Ini sangat membantu petugas dalam menunjang pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 yang sementara dilaksanakan. Kepolisian bersama PT. Jasa Raharja akan terus bersama dan berupaya mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya,” kata Dirlantas.

Beliau juga menambahkan, meski demikian, diharapkan peran serta masyarakat dalam menopang dan mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya polisi lalulintas, dengan cara menjadi pelopor keselamatan berlalulintas bagi diri sendiri dan orang lain. (Abd)

Admin RMC , 6/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: