.

.
» » » » Safari Ramadhan di Bentenan, Kandouw Ingatkan Pentingnya Jaga Persaudaraan

MITRA, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw menghadiri Safari Ramadhan di Desa Bentenan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (13/6/2017).Dalam sambutannya Kandouw meminta masyarakat Mitra selalu waspada terhadap upaya memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui bulan suci ini menjadi momentum masyarakat meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

"Bulan ramadhan adalah bulan yg penuh berkah bagi kita semua teristimewa bagi masyarakat Desa Bentenan di Minahasa Tenggara. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita terus menjaga persaudaraan dalam bulan ramadhan ini," ujarnya.
Menariknya, dalam kunjungan itu Wagub Kandouw turut memberikan bantuan uang senilai Rp. 30 juta dan untuk pembangunan pagar Masjid Baiturrahman, sajadah, beras sebanyak 500 kilogram dan bibit ikan nila sebanyak 6000 ekor.

Di tempat yang sama, Bupati Mitra James Sumendap, SH mengucapkan terima kasih kepada Wagub Kandouw yang sudah bersafari ramadhan di Mitra dan ini menjadi semangat jajaran Pemkab Mitra untuk membangun Mitra lebih maju.

Adapun kunjungan safari ramadhan turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Tamuntuan, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Kepala Biro Kesra dr Kartika Devi Tanos, Kepala Dinas Sosial dr Grace Punuh, tokoh agama Habib Lukman Assagaf dan umat muslim Mitra. (Tian)

Admin RMC , , 6/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: