.

.
» » » » 6 Agustus Pengucapan Syukur Kota Tomohon 11-12 Agustus Lomba PS antar Denominasi Agama dan kebersamaan Pelsus

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Dalam rangka menunjang dan mensukseskan pelaksanaan event  TIIF 2017 Pemkot Tomohon Bekerjasama dengan FKUB,BKSAUA,BAMAG dan tokoh tokoh agama di kota Tomohon hari ini melaksanakan pertemuan yang tujuannya untuk merekomendasikan pelaksanaan TIIF  2017 ini dalam beberapa kegiatan kegiatan lomba seperti pelaksanaan lomba paduan suara antar denominasi agama sekota Tomohon dan lomba paduan suara kebersamaan pelsus.rencana kegiatan lomba paduan suara ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 agustus untuk paduan suara antar denominasi agama, dan  lomba paduan suara kebersamaan pelsus pada 12 agustus 2017 ,kedua even ini di Laksanakan di Tomohon Selatan. Selain itu juga dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan bagi Pemkot Tomohon dan  Masyarakat kota Tomohon akan dilaksanakan juga pengucapan syukur yang dirayakan oleh seluruh masyarakat kota Tomohon(semua agama dan denominasi).rencana  pengucapan syukur ini akan  dilaksanakan pada tanggal 6 agustus 2017.                            Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak disela-sela kegiatan memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan-kegiatan ini, beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tomohon serta stakeholder, seluruh Denominasi Gereja agar dapat mensukseskan dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan/lomba-lomba yang akan dilaksanakan nanti.
“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui kegiatan ini pula diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan antar umat beragama di Kota Tomohon.” ungkap Walikota.
Walikota berharap kiranya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda setiap tahun di Kota Tomohon dan beliau meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan meriah. “Karena hanya dengan kebersamaanlah, kita masyarakat Kota Tomohon akan semakin kuat menuju Tomohon Tangguh.(Abd)

EL , , 6/15/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: