.

.
» » » Pol PP Kembali Tangkap Sejoli Sedang Bercumbu di Belakang Pasar Modern

RedaksiManado.Com - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjaring sepasang pelaku asusila di belakang Pasar Modern Koba. Saat dilakukan penggerebekan keduanya berada di tempat gelap sekitar pukul 23.00 WIB dan sedang asyik bercumbu.

"Sepasang warga tersebut terjaring dalam razia yang kami laksanakan pada Senin (19/6) malam. Keduanya adalah W (27) dan pasangan perempuannya L (15) yang berstatus pelajar," kata Kepala Satpol PP Bangka Tengah, Irwan di Koba, seperti dilansir Antara, Rabu (21/6).

Irwan melanjutkan, keduanya dibawa ke kantor dan dimintai keterangan. "Awalnya mereka berkilah hanya duduk-duduk saja tetapi keterangan keduanya tidak sesuai dengan kenyataan saat digerebek," ucapnya.

Keduanya diminta menandatangani surat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. Setelah didata dan keduanya dipulangkan ke rumah masing-masing.

"Namun demikian kami akan tetap memanggil kedua orang tua yang melakukan perbuatan asusila tersebut untuk dilakukan pembinaan," ujarnya.

Ia mengatakan razia di seputaran Pasar Modern Koba dilakukan karena adanya laporan masyarakat bahwa lokasi tersebut sering dijadikan tempat berpacaran oleh kalangan muda-mudi. [TL]

Redaksi Manado 2017 , 6/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: