.

.
» » » » KOMUDO Gelar Buka puasa Bersama di Kediaman Ketua Umum

SULUT, RedaksiManado.Com -Komunitas Musik Manado (Komudo) Sulut, melakukan buka puasa bersama di kediaman Ketua Komudo Sulut sendiri, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), di Lembah Nyiur Kairagi Mas, Selasa (20/06/2017).

Dihadiri dan didukung pula sejumlah rekan-rekan Komudo, penyanyi serta sejawat penggiat seni terutama anak-anak muslim, buka bersama ini tampak meriah.
Suguhan musik yang berirama religi turut mengisi, maklum seluruh undangan merupakan penyanyi-penyanyi top papan atas Sulut.

"Buka bersama anggota Komudo muslim ini sudah menjadi bagian yang direncanakan pengurus jauh-jauh hari dengan mendekatkan Komudo sendiri dengan masyarakat," ujar SAS yang juga Wakil Walikota (Wawali) Kota Tomohon ini.

Dirinya menyebutkan pula, silaturahmi sembari mempererat tali persaudaraan seluruh anggota, pencinta seni serta masyarakat jadi bagian terpenting pula sehingga kekerabatan tetap terus terjalin.

Istri tercinta, Terkelin Purba ini lantas berduet bersama anak-anak dengan tembang-tembang religi muslim sehingga turut menghidupkan suasana yang sejak awal memang sudah dipersiapkan dengan rapih.

Pengurus Komudo sendiri terlihat juga hadir, seperti Deddy Galuanta, Jein Maringka, Feny Tess, Renny Tamara, Irene Wenas, Astrid Simboh, Devy Kumaat, Lerry Kambey, Rolly Sondakh, Tory M dan lainnya sehingga suasana makin kompak.

Selanjutnya, SAS berharap amal puasa yang sudah dijalani dari hari pertama sampai waktu terakhir nanti tetap penuh hikmat kemudian memberi berkah bagi sesama.
Dia pun berharap, ibadah puasa berjalan dengan nyaman, jujur serta ikhlas juga kesabaran sehingga menyambut hari raya idul fitri nanti dirayakan secara suka cita.

Wakil Ketua Komudo Sulut, Deddy Galuanta turut menambahkan, kegiatan ini menjadi bukti persaudaraan dalam komunitas tetap dijunjung termasuk dengan rekan-rekan sejawat penggiat seni terlebih masyarakat tetap dieratkan.
"Selanjutnya, kegiatan-kegiatan serupa bernuansa religi tetap kami rencanakan," ungkapnya. (Abd)

Admin RMC , , 6/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: