.

.
» » » MINUT Raih Opini WTP Ke-2 Berturut, VAP : Ini Hasil Kerja Keras Seluruh Jajaran SKPD

MINUT, RedaksiManado.ComBupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), usai menerima penghargaan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2017. Atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pengelolaan keuangan daerah Tahun Anggaran (T.A) 2016 oleh BPK-RI.

Penyerahan Opini WTP atas LHP LKPD ini, dilakukan langsung Auditor Utama KN VI BPK RI Sjarifudin Mosii, dengan disaksikan kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba yang diterima langsung Bupati VAP didampingi Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapoyos, di aula Kantor BPK-RI jalan 17 Agustus Kota Manado, Jumat (09/06).

Sjarifudin Mosii mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan BPK-RI, dapat disimpulkan bahwa LKPD tahun anggaran 2016 Pemkab Minahasa, telah sesuai Standart Akuntansi Pemerintahan (SAP) berbasis akrual, telah diungkapkan secara memadai, serta telah menyusun unsur-unsur SPI, yakni lingkungan pengendalian, informasi dan komunikasi serta pemantauan.

“ Penghargaan Opini WTP ini berhasil diraih Pemkab Minut, berkat kerja nyata dan kerja keras dari seluruh jajaran SKPD Pemkab Minut. Bukan hanya dari kinerja saya dan Pak Wakil Bupati saja,” tandas Bupati pilihan rakyat Minut Vonnie Panambunan,


Lanjut Bupati Panambunan, sudah menjadi komitmen dirinya dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong, untuk menerapkan dan menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“ Menciptakan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, itu sudah menjadi komitmen saya dan Pak Wakil Bupati. Terima kasih untuk semua jajaran SKPD, yang telah menghantar Pemkab Minut meraih Opini  WTP dua kali berturut-turut,”terang Bupati Vonnie Panambunan. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 6/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: