.

.
» » » » Gubernur Olly Harap Sekkab Minut Cepat Beradaptasi

SULUT, RedaksiManado.Com - Seorang Sekretaris Daerah berperan sebagai motor penggerak roda organisasi pemerintahan daerah. Karena itu setelah dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Ir. Jemmy H. Kuhu diharapkan cepat beradaptasi dan berkonsolidasi dengan kepala daerah dan pelaku pembangunan lainnya.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam sambutan yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. John Palandung, M.Si dalam pengambilan sumpah janji dan pelantikan Sekkab Minut Ir. Jemmy H. Kuhu, MA di Atrium Kantor Bupati Minut, Senin (5/6/2017) sore.

"Saya harap saudara mampu melakukan adaptasi dan konsolidasi dengan gerak langkah kerja kepala daerah. Disamping itu juga mampu membangun sinergitas dengan pemerintah pusat, DPRD, Forkopimda, tokoh agama termasuk masyarakat Minut secara luas," katanya.

Gubernur Olly juga meminta Jemmy melaksanakan agenda kerja yang dibuatnya sebagai Sekdakab agar kinerja ASN Pemkab Minut semakin produktif.
"Saya berharap saudara telah memiliki agenda dan program kerja tersendiri, yang nantinya mampu menstimulasi kinerja perangkat daerah agar semakin produktif dalam menunjang realisasi visi dan misi kepala daerah," ujarnya.

Lebih jauh, Gubernur Olly dalam sambutannya menegaskan agar seluruh jajaran Pemkab Minut dapat terus bekerjasama dengan pemerintah provinsi dalam pencapaian program strategis nasional di Minut.

"Khususnya dalam realisasi prioritas nasional di Minut, seperti pembangunan tol Manado-Bitung, kawasan pariwisata Likupang, pembangunan TPA regional Manado-Minut-Bitung dan berbagai agenda kerja strategis lainnya," tandasnya.

Diketahui sebelum Jemmy Kuhu, posisi Plt. Sekdakab Minut dijabat oleh Arnolus Wolajan S.STP, MM selama tiga bulan.

Sebelumnya Bupati Vonny Panambunan mengatakan pelantikan Kuhu sebagai Sekdakab Minut untuk menunjang lancarnya jalan pemerintahan. "Pelantikan ini untuk menyegarkan organisasi menghindari kesenjangan operasional sehingga birokrasi berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Panambunan juga optimis Kuhu dapat melaksanakan tugasnya optimal dan terus bekerjasama dengan semua pihak. "Saya yakin saudara mampu mengemban dengan baik. Bekerjalah dengan cerdas dan bersemangat dan terus berkoordinasilah dengan seluruh kepala perangkat daerah," ujarnya.

Adapun pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Minut Ir. Joppy Lengkong, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut Christiano Talumepa, SH, Kepala Badan Kesbangpol Sulut Steven Liow, S.Sos ASN dan jajaran Forkopimda Minut. (AL) 

Admin RMC , , 6/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: