.

.
» » » Bupati CEP Berbuka Puasa Bersama Jokowi Di Rudis Ketua DPR RI

JAKARTA, RedaksiManado.Com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Setya Novanto menggelar  acara buka bersama di rumah dinasnya. Dalam acara itu turut hadir Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Ketua MA Hatta Ali, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Gubernur BI Agus Martowardjojo. Serta Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan

"Silaturahim ini sangat baik dan perlu dilakukan. Rakyat memerlukan keteladanan dalam membina kerukunan dan perkokoh kesatuan," ujar Setya Novanto, di kediamannya di Kompleks Menteri, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Senin (5/6).




” Ya Ketua DPR RI Pak Setya Novanto mengundang Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE untuk buka puasa bersama dengan bapak Presiden Joko Widodo di rumah dinasnya di Jakarta.” jelas Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Minsel Henri Palit SH.

“Bupati Tetty Paruntu datang di rudis ketua DPR RI sekitar pukul 17:00 WIB dan di terima langsung oleh Ketua DPR RI Setya Novanto,” Palit menambahkan.

Hadir pula sejumlah nama-nama besar seperti dua mantan ketua DPR Marzuki Alie dan Akbar Tandjung, mantan ketua umum Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie,serta  Menko Polhukam Wiranto. Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar. (Tian)

Redaksi Manado 2017 , 6/06/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: