.

.
» » » UN HARI TERAKHIR, BUPATI VAP BUKA SOAL DI SMPN 1 AIRMADIDI

MINUT, RedaksiManado.Com — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan (VAP) membuka naskah soal Ujian Nasional (UN) hari terakhir yang berlangsung di SMP Negeri 1 Airmadidi, Senin (08/05/2017).
Disambut dengan hangat oleh para guru dan murid, Bupati yang datang, langsung memberikan semangat kepada peserta sekaligus membuka soal ujian.
Ia juga berharap para peserta UN tingkat SMP ini dapat lulus dengan nilai yang baik, agar bisa berguna di masa yang akan datang.
“Harapan saya adik – adik nanti dapat menjadi Bupati. Karena saya juga alumi dari sekolah ini, saya yakin dan percaya adik-adik bisa,” ucapnya
Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Minut, Dr. Lili Lengkong saat dikonfirmasi, berharap di hari Ujian Nasional ini seluruh siswa dapat lulus 100% sesuai dengan harapan.
Terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Airmadidi Nolla Wuisan MPd, menjelaskan bahwa peserta yang terdaftar keseluruhannya mencapai 110 siswa laki-laki dan 135 siswa perempuan dengan total jumlah 245 peserta.
“Harapan dari sekolah, semua peserta dapat lulus dengan tidak kurang satu apapun. Dan untuk jadwal pengumumannya direncanakan awal Bulan Juni,” jelas Lengkong.
Lanjutnya, dilihat Dari kesiapan para siswa, semunya sudah sangat siap, karena jauh sebelum menghadapi UN para peserta sudah dibekali dengan berbagai pengetahuan lewat ekstra kurikulum yang berlangung selama 3 bulan. (AL)

Admin RMC , 5/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: