.

.
» » Gerakan 1000 Lilin Untuk Ahok Merambah Minut

MINUT, RedaksiManado.Com - Heboh Gerakan simpati kasus yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok turut dilakukan masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu 10 Mei 2017. Aksi yang bertajuk gerakan seribu lilin untuk Ahok ini mengundang perhatian berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara.

Tak puas meramaikan media sosial deng postingan keprihatinan terhadap kasus yang menimpa Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, masyarakat pun secara antusias menggelar aksi untuk tokoh pemimpin fenomenal ini.
Aksi yang bertajuk gerakan seribu lilin untuk Ahok cukup menyedot perhatian masyarakat Minahasa Utara. Keikutsertaan mereka pada aksi ini, diakui sebagai bentuk keprihatinan terhadap hukum dan keadilan di negeri ini.

William Luntungan, Ketua LSM Gebrak Minut yang turut dalam gerakan ini mengungkapkan kekecewaannya sebagai warga Indonesia, dimana hukum Indonesia telah menyerah oleh tekanan pihak luar. " Selaku masyarakat Minahasa Utara, kami sangat kecewa dengan Hukum di Indonesia yang bisa diintervensi. Kami berharap, keadilan di negeri ini dapat terus ditegakkan. Kami pun berharap akan ada Ahok Ahok lain di seluruh daerah di Indonesia." Tegas Luntungan.

Warga yang datang dari berbagai desa di Minahasa Utara menyalakan lilin secara bergantian di pinggiran jalan pusat kota Airmadidi. Mereka sangat berharap, figur Ahok yang disiplin dan tegas dalam memimpin DKI Jakarta, bisa menjadi teladan bagi para pemimpin daerah di seluruh tanah air (AL)

Admin RMC 5/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: