.

.
» » » Didampingi Sekretaris KONI, Kadispora Tomohon Buka Kejuraan Sepak Bola Di Tinoor.

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dalam rangka mengsukseskan HUT RI Ke-72 di Kelurahan Tinoor Satu dan Dua , panitia 17 dari Kelurahan Tinoor Dua melaksanakan Pembukaan kegiatan Kejuaran Sepak Bola “Walikota Cup II” yang Digelar di Lapangan Ir Dim Sondakh Kelurahan Tinoor I Kota Tomohon, Minggu (6/5/2017).

mewakili Walikota Jimmy Eman SE yaitu Kadispora Kota Tomohon Theodorus Paat, secara resmi membuka Kejuaraan Sepak Bola “Walikota Cup II” dengan menendang bola pertanda kejuaraan sepak bola telah bergulir.
Dalam sambutanya Paat mengatakan, selaku Pemerintah Kota Tomohon kami sangat mendukung kegiatan Sepak Bola yang di adakan pada hari ini. Dukungan juga datang dari Walikota Tomohon yang sangat berharap Olah Raga seperti ini perlu di perhatikan dan di kembangkan karna kami memiliki tekad untuk mengembangkan semua cabang Olah Raga yang ada di Kota Tomohon, Ungkap Paat.

“Ketua Panitia HUT RI Ke-72 Thn 2017 Kelurahan Tinoor Dua, Robert Pangkey SE menyampaikan, kami selaku panitia akan melakukan berbagai program kegiatan sehubungan dengan Hari Kemerdekaan, sebagai kegiatan awal dari panitia adalah pembukaan kejuaraan sepak bola “Walikota Cup II”, Ucap Robert. 

Sementara itu, Kompol Tonny Salawati SH sebagai Sekretaris KONI Kota Tomohon sekaligu PLT Askot PSSI Tomohon mengatakan, kejuaraan sepak bola “Walikota Cup II” ini, dari pengurus Koni sangat  merespon dan mendukung penuh dalam upaya memakukan olahraga sepak bola yang ada di Tinoor, Ungkap Salawati

mengakhiri sambutanya, Salawati meminta kepada peserta yang mengikuti olahraga sepak bola agar bertanding-lah dengan menjunjung tinggi sportivitas agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan yang ada, Tutup Salawati.

dalam rangka memperingati HUT RI – ke 72, selain kejuaraan sepak bola Walikota Cup II, Panitia telah menyiapkan kegiatan lainnya berupa, Lomba Bulu Tangkis, Catur, Dagongan, Lomba Tiup Biak, Lomba Idol, Lomba Pidato berbahasa Daerah Toutemboan, serta Pemilihan Wulan Waraney Tinoor.

Turut hadir, Kadis Pariwisata, Masna Pioh, Kaban BP3A, Olga Karinda, Camat Tomohon Utara, Vonny Montolalu, SPd, Lurah Tinoor II Steven Karundeng, Pemerintah Kelurahan Tinoor Satu lomba dan warga kelurahan Tinoor Raya. (Abd)

EL , 5/07/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: