.

.
» » Disparbud Gelar Lomba Memancing Dalam Rangka Pesona Minahasa 2017

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Lomba Memancing Ikan Yang di Gelar Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dalam Rangka Untuk Mengsukseskan Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Yaitu Pesona Minahasa 2017 Resmi Di Gelar di Lokasi Rumah Makan Pemandangan Tepi Danau Tondano Paleloan Tondano Selatan Minggu 07/05/2017 .

Lomba Tersebut Di Buka Langsung Oleh Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Agustivo Tumundo Msi di dampingi Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi .

Dalam Sambutan Tumundo Mengatakan lomba ini untuk Mengsukseskan Tahun Wisata Yaitu Pesona Minahasa 2017 untuk itu Kami Mengharapkan Kegiatan ini menjadi satu Agenda yang Bisa Menarik Wisatawan untuk Dtg ke Minahasa ,

Lomba di Awali dengan Pancingan Oleh Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Agustivo Tumundo serta Di dampingi Pemilik Restoran Ibu Youna Motulo Korengkeng dan Saudari Ghea Motuloh dan Camat Tondano Selatan  Robert Ratulangi dan Di ikuti Para peserta yang Kurang Lebih 191 Dari berbagai Kecamatan yang ada di Minahasa.

Sementara Raimon warga Kelurahan Wawalintoan yang menjadi peserta, mengaku sudah sejak pukul 12.30 wita datang ke lokasi pemancingan. Bersama keempat rekannya, ia membawa bekal racikan pelet yang diharap dapat membawa hoki.


“Kemarin dapat kabar dari teman kalau ada lomba mancing, langsung deh bergegas kesini Lokasi. Sampai sekarang baru dapat satu ikan Mujair, temen saya sudah dapat sekira 2 ekor,” ucapnya ditemui disela-sela lomba.(Angel)




Angel Mendur 5/07/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: