.

.
» » » » Ibadah Bersama Jemaat GMIM Abraham Sawangan, Olly : Paskah Internasional 2018 Bakal Digelar Di Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com - Bumi Nyiur Melambai kembali mendapat kepercayaan sebagai tempat pelaksanaan acara berskala besar. Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan paskah nasional 2017 di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa, kali ini Sulawesi Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan paskah internasional tahun 2018 yang diikuti para pemimpin gereja-gereja di dunia.

Hal itu dikatakan Gubernur Olly Dondokambey, SE saat menghadiri serah terima ketua BPMJ jemaat GMIM Abraham Sawangan dari Pdt. Anneke L. Pongoh S.Th kepada Pdt. Sandra wolayan M.Th di Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (7/5/2017) pagi.

Disamping itu, Gubernur Olly juga menyebutkan dukungan pemerintah daerah terhadap seluruh program sinode GMIM serta berterimakasih kepada seluruh warga GMIM yang telah membantu pelaksanaan paskah nasional belum lama ini.

Dalam pertemuan itu juga, Olly menyentil kerukunan masyarakat di Sulut yang dikatakannya tengah menjadi perhatian di mata dunia. Menurutnya keadaan antar umat beragama yang kondusif itu harus dijaga dan dipelihara oleh seluruh masyarakat Sulut apalagi Sulut juga mempunyai semboyan Torang Samua Ciptaan Tuhan.

Setelah menyampaikan sambutan, gubernur memberikan bantuan senilai Rp. 50 juta untuk pembangunan gereja.
Sebelumnya, di tempat yang sama, dalam ibadah yang dipimpin Pdt. Joly Sondakh M.Pdk disampaikan khotbah yang dikutip dari Amos 5:7-13 menjelaskan tentang melawan perkosaan keadilan.

Dijelaskan Sondakh dalam khotbahnya tentang keberanian Nabi Amos yang menegur bangsa Israel karena telah berdosa terhadap Tuhan sehingga harus bertobat dan berdamai dengan Tuhan.
Adapun kegiatan serah terima turut dihadiri Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong dan sejumlah pejabat lainnya. (HanTam)

Redaksi Manado 2017 , , 5/07/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: