.

.
» » » Tingkatkan Disiplin, Sekot Pangemanan Sidak Kecamatan dan Kelurahan

BITUNG, RedaksiManado.Com - Pemerintahan Walikota Bitung Maximilian J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengusung program “Kerja, Kerja, dan Kerja”. Hal ini tentunya harus ditunjang oleh ASN dan THL dalam bentuk efisiensi kerja, inovasi dan disiplin.

Dalam rangka peningkatan disiplin ASN dan THL Sekretaris daerah Kota Bitung, Drs. Audy Pangemanan,AP, M.Si menggelar sidak di Kecamatan Madidir dan beberapa Kelurahan Rabu(19/4). Dalam sidak ditemukan beberapa personil ASN dan THL yang terlambat datang kantor ataupun tidak menggunakan atribut sebagaimana mestinya.

Menanggapi hal tersebut Pangemanan pun menginstruksikan kepada Kepala Kecamatan dan Kelurahan untuk menindak tegas ASN dan THL yang sering terlambat, tidak menggunakan atribut ataupun  yang tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Diharapkan agar kita membuang kebiasaan lama hanya sekedar datang ke kantor dan lalai dalam pekerjaan, sebagai ASN dan THL kita harus menjalankan tugas dan tanggung jawab yang ada agar kinerja pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal”ujar Pangemanan. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 4/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: