.

.
» » Polisi prancis Bantu Perempuan ini Hidup kembali dari kematian

Prancis,Redaksi Manado.Com~Dua polisi Prancis berhasil 'menghidupkan kembali' seorang perempuan yang satu jam sebelumnya dinyatakan meninggal dunia oleh tenaga medis.
Perempuan tersebut ditemukan di rumahnya oleh seorang putrinya yang berusia 18 tahun dalam kondisi tak sadarkan diri akibat serangan jantung.
Tenaga medis kemudian dihubungi dan langsung meluncur ke rumah sang perempuan di Distrik 13, Kota Paris. Namun, mereka tidak bisa membangunkan perempuan berusia 49 tahun itu.                                                                                                                                    Surat kabar Le Parisien melaporkan bahwa tenaga medis menyatakan perempuan tersebut meninggal dunia pada pukul 18.10. Mereka kemudian menandatangani surat kematian yang bersangkutan.
Akan tetapi, ketika dua polisi datang satu jam kemudian untuk menuliskan laporan mengenai penyebab kematian, mereka melihat suatu kejanggalan saat selimut penutup jasad diangkat.
Menurut mereka, ada gerakan pada perut perempuan itu. Salah seorang polisi pun memeriksa nadinya dan menemukan bahwa jantungnya masih berdenyut.
Kedua polisi itu pun terkejut. Seorang dari mereka memegang tangannya dan berbincang dengannya, sedangkan seorang lainnya menelpon pemadam kebakaran dan diberi instruksi cara melakukan CPR atau resusitasi jantung paru-paru.
Setelah mencoba meresusitasi selama 30 menit, perempuan itu kembali bernapas.
Dia lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Necker-Enfants Malades dan menjalani perawatan selama hampir satu pekan.
Yvan Assioma, sekretaris regional perhimpunan kepolisian Alliance, menyebut peristiwa itu 'kisah gila' dan 'skenario yang tak terbayangkan'.
"Rekan-rekan kami mengira mereka tampil dalam salah satu episode The Walking Dead!" selorohnya, merujuk televisi tentang zombie.
Komisaris kepolisian setempat kemudian memberikan penghargaan kepada kedua polisi itu atas tindakan mereka.(Abd)

EL 4/28/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: