.

.
» » » Perjamuan Kudus di Bumorik, Pnt Kandouw: Selamat Paskah

SULUT, RedaksiManado.Com– Menghayati Jumat Agung dan Perjamuan Kudus, Penatua (Pnt) Steven Kandouw melayani di Gereja GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Jumat (14/4/2017).
Kandouw yang diketahui pilihan warga sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) didampingi Istri tercinta Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS mengatakan selamat Paskah.
“Marilah kita maknai Paskah dengan selalu berbuat baik pada umat manusia, serta terus menjaga toleransi antar umat beragama, karena Torang Semua Ciptaan Tuhan,”ungkap Pnt Kandouw.
Diketahui, Pnt Kandouw bersama Pelayan Khusus (Pelsus) lainnya, ikut melayani jemaat saat perjamuan kudus sebagai tanya roti yang dipecah-pecah sebagai tubuh Kristus dan anggur sebagai darah Kristus, penebus dosa manusia.
Ibadah Jumat Agung sebagai kematian Yesus Kristus. Pengorbanan Tuhan Yesus Kristus di Kayu Salib harus dimaknai umat Kristiani dalam kehidupan keseharian,”terang Pdt Melly Rambing-Bokong MTh saat memimpin ibadah perjamuan kudus di GMIM Bumorik tersebut. (Tian)

Admin RMC , 4/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: