.

.
» » » Lemon, si buah ajaib yang mengandung 22 zat anti kanker

RedaksiManado.Com - Di siang hari dengan cuaca yang panas, memang sangat menyegarkan jika kamu minum air lemon dingin. Tak cuma itu saja, minum air lemon di pagi hari juga bermanfaat untuk mendetoks tubuh dari tumpukan racun.

Sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com baru-baru ini mengungkapkan bahwa lemon memiliki 22 macam zat anti kanker. Ingin tahu penjelasan selanjutnya?
  • Zat pektin yang ada dalam lemon memiliki kekuatan untuk mencegah atau menghambat kanker payudara dan kanker prostat.
  • Beberapa penelitian mengatakan bahwa zat fitonutrien yang ada dalam lemon memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga mencegah tumbuhnya beberapa jenis kanker.
  • Selain air lemon, kulit lemon mengandung senyawa tertentu yang disebut dengan limonoida. Zat ini memiliki kemampuan untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.
  • Sifat antioksidan yang ada dalam lemon memiliki kemampuan untuk melawan radikal bebas dan menghambat proses penuaan di kulit.
  • Karena lemon memiliki sifat antibakteri maka air lemon bisa mencegah infeksi tertentu.
  • Terakhir, jika kamu ingin memiliki tubuh yang lebih langsing maka rajinlah minum air lemon. Karena kandungan pektin dalam lemon akan mengendalikan nafsu makan, meningkatkan mood, dan energi tubuh.
****(IMK)

Redaksi Manado 2017 , 4/22/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: