.

.
» » BAPPELITBANGDA KOTAMOBAGU GELAR FGD KAJIAN PENGEMBANGAN PRODUK UNGGULAN DAERAH

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com ~  Badan Penelitian Pengembangan Daerah, (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu menggelar Focus Group Discussion (FGD) Awal Penyusunan Kajian Potensi Pengembangan Produk Unggulan Daerah Kota Kotamobagu, menghadirkan Tim peneliti dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Gorontalo yang dipimpin langsung Prof.Dr. Fenty puluhulawa,SH,M.Hum, bertempat di-Ruang rapat Bappelitbangda Kotamobagu. Jumat (21/4/2017).
 Focus Group Discussion (FGD) , sebagai wujud untuk  mendorong pengembangan komoditas produk  yang berdampak positif terhadap peningkatan lapangan pekerjaan ,peningkatan daya saing produk yang pada ahirnya mendorong pertumbuhan ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 “program riset ini menunjukkan komitmen dari kotamobagu dalam mewujudkan programnya by desain, sehingga terencana dengan baik,  dan itu sudah dilakukan oleh Bappelitbangda “. Kata Prof. Dr Fenty. Puluhulawa. SH,M.Hum.
 Hal ini Sejalan dengan pentapan tahun 2017 sebagai tahun investasi kota kotamobagu maka hasil dari kajian ini akan memperkuat informasi peluang infestasi yang disertai dengan komitmen pemerintah daerah kota kotamobagu dalam mengimplementasikan kebijakan pelayanan investasi,regulasi yang tidak memberatkan investor,dan komitmen pemerintah kota dan swasta untuk mengembangkan investasi yang berkelanjutan. 
 Hadir dalam FGD ini, Assisten Dua, Pemerintah Kotamobagu,Instansi terkait lainnya, para Camat, Lurah, Kepala Desa (Sangadi) serta para Tokoh Masyarakat yang ada di-Kotamobagu.    (EP).

Redaksi Manado 2017 4/22/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: