.

.
» » » Operasi Simpatik Polda Sulut, Komisi I DPRD Sulut Sangat Mendukung Kegiatan Ini

SULUT, RedaksiManado.Com – Ketentraman masyarakat adalah salah satu prioritas utama yang harus dijaga bersama. Hal ini juga ditunjukan Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Operasi simpatik, dengan upaya agar keamanan masyarakat tetap terjaga.
Anggota DPRD Sulut, Jeane Mumek memberikan apresiasi kepada Polda Sulut atas segala usaha dan kinerja sebagai pengayom masyarakat, sehingga keamanan serta ketertiban lalu lintas tetap diutamakan.
“Operasi simpatik yang dilakukan Polda Sulut patut diapresiasi. Seperti yang kita lihat saat ini, terkait masalah lalu lintas, ketertiban dan juga keamanan. Hal ini sangat perlu dilakukan, mengingat pentingnya kenyamanan serta ketentraman masyarakat Sulut,” ucapnya, kamis (02/03/2017) siang.
Wakil Ketua Fraksi PDI-P itu juga menuturkan bahwa Komisi I sebagai mitra kerja sangat mendukung kegiatan ini. Upaya yang dilakukan Polda Sulut dalam melaksanakan tugas serta fungsi untuk mengayomi masyarakat semoga bisa berjalan dengan baik.
“Upaya yang ditunjukan Polda Sulut hanya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan ini agar bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya. (RS)

Admin RMC , 3/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama