.

.
» » » Lomban Ajak Masyarakat Jaga Aset Daerah

BITUNG,RedaksiManado.Com - Walikota Bitung, Max Lomban mengajak pada masyarakat kota Bitung untuk menjaga aset daerah dalam hal ini Tugu Adipura dan aset lainnya.

"Bukan hanya Tugu Adipura saja yang harus di jaga melainkan aset semua yang ada di Kota Bitung wajib masyarakat menjaganya," kata Lomban, ketika menyambangi Tugu Adipura, Jumat (3/3/2017).

Ia menjelaskan Tugu Adipura sebagai simbol pencapaian Kota Bitung dalam menjaga kebersihan dan keteduhan Kota. Serta pengelolaan lingkungan yang meliputi institusi. "Manajemen dan daya tanggap tersebut harus menjadi tanggung jawab Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung," tandasnya.

Lomban mengajak seluruh masyarakat
 Kota Bitung untuk dapat menjaga aset aset daerah seperti tugu Adipura sehingga torehan sejarah tersebut dapat dinikmati hingga beberapa generasi mendatang.

"Kiranya kesadaran akan kebersihan dan kelestarian tersebut dapat juga berlaku di seluruh bangunan yang menjadi aset Kota Bitung terlebih khusus dalam persiapan penilaian adipura nanti." tutup Lomban. (PP)

Admin RMC , 3/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama