.

.
» »Unlabelled » Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan EMAS, Terima Kasih Kepada Semua Pihak.



TOMOHON, RedaksiManado.Com ~Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan atau banyak di kenal masyarakat dengan sebutan  pasangan (EMAS), pada hari ini 17 Februari 2017 memperingati setahun memimpin Kota Tomohon dengan diadakan Ibadah Syukur bertempat di Kantor Walikota Tomohon.

Walikota dalam sambutannya mengatakan dalam suasana syukur yang dibalut semangat dan motivasi membangun Kota Bunga tercinta, maka pada hari ini serangkaian dengan acara peringatan 1 tahun kepemimpinan Saya dan Wakil Walikota Tomohon berkenan menyelenggarakan acara syukuran bersama dengan segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon.



“Momentum saat ini kiranya kita dapat menyatukan komitmen bersama, merapatkan barisan membangun tekad serta semangat baru dalam memacu percepatan gerak maju dinamika membangun Kota Tomohon. Proses pembangunan di Kota Tomohon ini, kami menilai bahwa telah banyak rintisan bahkan kontribusi nyata dari segenap komponen bangsa yang ada, baik melalui gagasan, ide-ide maupun pertisipasi langsung, dimana kesemuanya itu telah mewarnai lembaran sejarah dan pembangunan di daerah yang kita cintai dan banggakan ini.” Ujar Walikota  JFE. 

Walikota JFE menambahkan, “Dengan hati yang tulus bersama dengan Wakil Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak baik jajaran Pemerintah Kota, Swasta, dan masyarakat yang dilandasi dengan semangat dan dijiwai nilai-nilai kejuangan serta didukung semangat persatuan dan kesatuan.” Ucapnya 



Syukuran setahun juga dirangkaikan dengan launching TIFF 2017 dengan tema 7 Wonder Of Tomohon dan pelantikan PHRI(Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia). 

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Roy Tamaweol THm dalam khotbahnya, Kita belajar dari Daud apa arti bersyukur kalau bukan Tuhan menyertai kita tidak dapat melakukan apa-apa, tapi kalau Tuhan sudah menetapkan langkah kaki kita tidak ada satupun dapat menghentikan rencana kerja khususnya Walikota dan Wakil Walikota dalam membangun Kota Tomohon lebih baik.

Syukuran juga dimeriahkan artis Ibukota Donny "Ada Band" dan Mongol serta pemasangan lilin. 




Tampak hadir KAPOLRES TOMOHON AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, DANDIM 1302 Minahasa diwakili KASDIM 1302 Mayor Franky Kallo, KAJARI Tomohon Muhammad Noor SH MH, Anggota DPRD Kota Tomohon, Putri Pariwisata 2016 Lois Tangel, Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara Daniel Mewengkang SE MSi, Ketua ASITA Fredi Walandouw, Ketua Himpunan Pariwisata Sulut Royberti Kolongan, Ketua SATGAS Pariwisata Sulut Dino Gobel, Ketua HPRI Sulut  Johnie Like, Ketua PHRI Kota Tomohon Charlie Liem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pengurus dan Anggota TP PKK Kota Tomohon, dan hadirin undangan. (TIM RMC).


Admin RMC 2/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama