.

.
» »Unlabelled » Launching TIFF 2017 Dilaksanakan Saat 1 Tahun Kepemimpinan "EMAS"

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Selasa, (14/2/17) memimpin rapat persiapan satu tahun kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Tomohon.
Dalam Rapat tersebut disepakati bahwa ibadah syukur 1 tahun kepemimpinan JFE-SAS   (17 Februari 2016 – 17 Februari 2017) akan dilaksanakan pada jumat 17 Februari 2017 di Kantor Walikota Tomohon mulai Jam 10.00 WITA.
Dalam rapat tersebut Wakil Walikota Tomohon menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si. sebagai koordinator penyelenggara ibadah syukur.
Diketahui acara tersebut nanti akan menghadirkan artis ibukota Donny Sibarani yang juga vokalis Ada Band. Selain itu akan dirangkaikan dengan launching tema Tournament International Flowers Festival (TIFF) 2017 yaitu  The 7 Wonder of Tomohon.
Dalam Rapat ini Wakil Walikota Tomohon didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Dra. Truusje Kaunang, Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si., dan dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD di Kota Tomohon. [Abd]

Admin RMC 2/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama